Kamis, 09 Mei 2013

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] LPDP

 

Dear Harry,

Boleh saya tau berapa jumlah untuk beasiswa LPDP ini? Karena saya mau pakai untuk S2 ke Italy. Jadi setidaknya saya bisa ancang2 apakah jumlahnya sudah mencukupi atau tidak. Mohon share ke saya juga yaaa...

Terima kasih

Regards,
Ade RDH


From: nugroho desu <h4rry_nugroho@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 9, 2013 3:28 PM
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] LPDP

 
dear mba/ mas Anggha

beasiswa NewZealand kan ada beassiswa NZAS apa sudah mecoba? untuk intake 2014 sayangnya sudah closed. Untuk LPDP, saya coba sedikit kasih pencerahan :
1. beasiswa LPDP dibuka sepanjang tahun (seperti yang teman2 disni sampaikan, dan saat ini masih bisa dilakukan pendaftaran nya
sila kunjungi http://www.lpdp.depkeu.go.id/beasiswa

2. essay dalam bahasa indonesia

3. Secara etika ya harus kembali ke indonesia, apalagi yang membiayai dari indonesia :) apalagi ada surat pernyataan yang harus ditandatangani (cmiiw)

4. Besarannya???hmmm kasih tau ga ya??? yang ini saya punya filenya ttg sekilas LPDP, tapi saya kurang tahu kebenaranya, semoga sih benar hehhee Pm aja ya hehehe

Semoga bisa membantu

Thanks

Harry

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Anggha Nugraha <stlasn@...> wrote:
>
> Dear all,
>
> Perkenalkan, saya Anggha yang saat ini sedang mencari beasiswa untuk PhD di New Zealand. Sebetulnya saya sudah mengikuti bahasan mengenai LPDP ini dari awal, namun entah kenapa, saya baru tertarik untuk mencoba apply. Saya ada bebeapa pertanyaan terkait dengan beasiswa ini:
>
> 1. Apakah beasiswa ini benar masih dibuka? Karena saya lihat di web dan buku panduan, pendaftaran hanya sampai 30 April 2013.
> 2. Essay harus dibuat dalam bahasa apa?
> 3. Apakah ada ikatan harus bekerja di Indonesia setelah lulus? Karena yang saya baca adalah "mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara."
> 4. Apakah ada yang tahu besaran dari beasiswa yang ada?
>
> Terima kasih banyak sebelumnya dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.
>  
> --
> Best regards,
> Anggha Satya Nugraha
> Lecturer in Faculty of Computer Science
> University of Indonesia (Universitas Indonesia)
>
>
> ________________________________
> From: marissa malahayati <limit_trigonometri@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, May 8, 2013 4:37 AM
> Subject: Bls: Re: [beasiswa] [INFO] Info teranyar LPDP
>
>
>
>  
>
> ini mohon maaf lahir dan batin ya semuanya....
> saya tidak pernah bilang deadlinenya tanggal 15 mei.... sepertinya teman2 semua salah menyimpulkan -_- saya jadi merasa bersalah sekaligus sebal juga masalah ini. merasa bersalah karena kawan2 semua bnyk yg jadi salah paham, dan sebal karena tidak membaca tiap message di milist maupun web lpdp dengan seksama.
>
> saya menanyakan periode penilaian thp satu akan berlangsung kapan, dan phk lpdp menjawab akan tetap berlangsung mei-juni tapi mohon si berkas2 sblm 15 mei....mungkin krn lbh cepat lebih baik. kalau tidak percaya nanti saya beri screen capturenya. salah saya juga sih tidak sekaligus mengkopi paste pertanyaan saya di sini....
>
> wawancara yg tgl 7 mei gmana? kantor saya di sebelah kantor lpdp mas/mbak, sepertinya yg wawancara bln april jg sudah ada karena saya pernah liat di salah satu ruangan kantornya ada tulisan "wawancara lpdp" , mungkin loh ya... ya masa iya juga wawancaranya disekaliguskan 1 hari, akan sangat melelahkan untuk kedua belah pihak.
>
> saya harus bilang apa lagi? -_- mungkin lebih clear langsung konfirmasi ke pihak lpdp sehingga tiada dusta lagi di antara kita, dan tidak ada isu serta pertanyaan2 lagi.
>
> saya mohon maaf atas masalah ini.... terima kasih.
>



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (13)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

0 comments:

Poskan Komentar